Wayne Rooney: Jose Mourinho telah pulihkan mental juara Manchester United

Zlatan Ibrahimovic membahas tekanan bermain untuk Manchester United, sementara Wayne Rooney menjelmakan tujuan favoritnya.
Wayne Rooney mengatakan karakter pemenang Jose Mourinho telah mempertajam pendapat pemain Manchester United.
Mourinho dipercayakan beserta mengembalikan klub ke puncak permainan Inggris berikut tiga musim di mana seharga Piala FA telah dimenangkan, dan nakhoda Inggris Rooney memuji pengaruh Portugis dalam Old Trafford.

“Dia jelas seorang pemerintah puncak – saya pikir rekornya pada semua klub dia sudah di pertunjukan itu, ” katanya kepada GQ.
“Saya pikir dia tahu apa yang dia inginkan dari pemain,
“Dia kuat dalam arti tersebut, tetapi selama Anda melakukan apa yang dia inginkan, maka saya yakin Dikau akan baik-baik.
“Saya pikir Anda siap melihat dia punya mental juara – tidak bahwa kita tidak memiliki yang sudah, tapi dia pasti mengingatkan aku itu. ”

Wayne Rooney telah kekeringan tempat mulai reguler di bawah Jose Mourinho musim ini.
Masih ada telatah yang harus dilakukan, meskipun, disorot sama fakta Inggris duduk keenam di Perhubungan Premier – meskipun hanya lima biji memisahkan mereka dan Tottenham urutan kedua.

Rooney menerima pemimpin Chelsea – 14 poin lebih baik daripada Inggris – semua tapi di luar jangkauan, akan tetapi yakin memberikan beberapa kenangan saat sebelum musim ini berakhir.

“Saya pikir ini akan baik-baik saja, ” tambahnya “Kami berada dalam posisi yang baik interior hal membuat empat.
“Jelas ambisi abdi adalah untuk mencoba dan menjadi wijaya, yang akan sulit sekarang. Kami mengetahui itu. Tapi kami di sana dalam hal mencoba untuk menempatkan diri di empat besar.
“Kami masih di Liga Europa, di final Piala Liga & masih di Piala FA, jadi tersebut piala kami percaya kami punya skuad yang cukup kuat untuk pergi serta menang.
“Kemudian jelas sekarang mungkin kita harus melihat mencoba untuk finis dalam empat besar. “

Be the first to comment on "Wayne Rooney: Jose Mourinho telah pulihkan mental juara Manchester United"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*