Serangan Liverpool, tantangan terbesar Chelsea?

Serangan Liverpool: tantangan terbesar Chelsea? – Football365Seperti tekanan ban, alarm asap dan penglihatan, itu baik untuk menguji ketahanan Anda sesekali. Liverpool tidak kebobolan gol pertama dalam pertandingan liga rumah sepanjang musim, tetapi menanggapi dalam gaya untuk tujuan awal Jonathan Walters’. Desember mungkin telah membawa kemunduran terhadap Bournemouth dan West Ham, tapi ini adalah bukti bahwa mereka jabs daripada pukulan knockout.

Sebagai tahun menarik untuk menutup, Liverpool masih judul penantang terdekat ke Chelsea. Ini adalah perburuan gelar selama kesalahan adalah pada premium. Setahun yang lalu Leicester dua poin dengan 38 poin dari 18 pertandingan; musim ini yang akan cukup untuk tempat keempat. Sebelumnya Liverpool tim mungkin telah layu setelah pembukaan kalau 20 menit. Stoke mungkin tidak pernah menang di Anfield di atas penerbangan, tetapi tim Mark Hughes’ mulai permainan dengan buih bahwa kita harus datang ke harapkan dari tim tuan rumah. Walters dan Peter Crouch kiranya menjadi kekuatan pemogokan sedikit pertanian, tapi mereka sialan efektif juga.

Erik Pieters, sekarang digunakan dalam peran bek sayap kiri, menyeberang untuk Walters untuk memberikan Stoke memimpin. mendorong satu tangan Simon Mignolet ke dalam gawang sendiri menunjukkan bahwa menjatuhkan Loris Karius belum dihilangkan masalah kiper Liverpool.

Belgia kemudian disimpan ahli dari Joe Allen, putus asa untuk menebus kegagalan Liverpool sebagai Anfield cemas dan takut. Bahkan dengan setengah-waktu, kekhawatiran atas potensi slip-up telah dimasukkan ke bagian belakang pikiran penuh sukacita, sebagai Liverpool diproduksi jawaban tegas atas pertanyaan awal mereka. Setelah 30 menit kedua belah pihak telah berusaha empat tembakan by penuh waktu yang statistik baca 20-6 mendukung Liverpool. Ada anggapan bahwa Liverpool bukan bisa diandalkan membela menyebabkan akhir masa jabatan Brendan Rodgers’, tetapi kenyataannya adalah bahwa serangan sudah menjadi seperti tidak efektif. Liverpool mencetak 13 gol dalam lalu 14 pertandingan liga Rodgers’ yang bertanggung jawab, dan enam dari mereka adalah melawan tim-tim yang akan terdegradasi musim itu.

Di sinilah Jurgen Klopp telah menimbulkan peningkatan terbesar. Kelemahan defensif tetap, namun serangan Liverpool adalah salah satu yang paling bersemangat di sepak bola Eropa. Barcelona, Real Madrid, Paris St Germain, Chelsea, Arsenal, Manchester United, Manchester City, Juventus, Bayern Munich; tidak mencetak banyak gol saat Liverpool musim ini. Rakyat indah di Opta tweeted bahwa Liverpool telah mencetak 85 gol liga pada tahun 2016, sebagian besar mereka dalam satu tahun kalender sejak tahun 1989.

Dalam mencapai menyerang kohesi ini, Klopp telah menyalurkan senegaranya Felix Mendehlsson, yang mengatakan bahwa esensi yang indah pada kesatuan variasi. enam depan Liverpool mengandung tacklers, pejalan kaki, stamina, kecepatan, kekuatan dan keterampilan, dan jika salah satu karakteristik tidak mendapatkan Anda, akan lain. Antisipasi dan sentuhan di sekitar area penalti indah untuk menonton. Bahkan mereka di cadangan lebih mampu dari permulaan tahun terakhir. Dengan 75 menit, Anda merasa sulit untuk gak bersimpati dengan Stoke, petinju pukulan-mabuk menunggu bel akhir. Ketika tim serangan Klopp di meja Kamu merasa seolah-olah tujuan lebih barangkali daripada tidak.

Setiap omset kepemilikan memprovokasi tim ke dalam tindakan seakan kolektif dikendalikan oleh satu kekuatan. Penggantian Philippe Coutinho yang terluka dengan Divock Origi telah menyebabkan sedikit penurunan, tetapi tidak cukup untuk menghambat kemajuan. keberangkatan Sadio Mane terhadap Piala Afrika adalah tes berikutnya. Namun bahkan seperti kolektif megah memiliki individu bintang.

Adam Lallana memiliki lebih banyak gol dan membantu daripada gelandang lain Premier League musim itu, dan mencetak equalizer. Roberto Firmino adalah klub top liga pencetak gol terbanyak pada tahun 2016, dan mencetak 16 nya tahun kalender – paceklik golnya daripada enam pertandingan dan berita utama dari Natal pesta pora dimasukkan ke satu sisi. Dalam James Milner, Klopp telah menghasilkan salah satu Premier League yang paling efektif kiri punggung. Milner adalah dalam belakang hanya Christian Eriksen dan Dimitri Payet untuk Liga Premier membantu tahun ini.

The postscript untuk pujian berlebihan tersebut adalah bahwa tidak ada yang dicapai di bulan Desember, dan Klopp akan tertarik untuk membasmi setiap percikan puas sebelum mereka hangus tanda di lantai kamar ganti. Namun, untuk saat ini, ada bisa hanya menjadi bersorak di wajah orang-orang mengalir keluar dari Anfield. Ketika Manchester City tiba di malam tahun baru, mereka hendak melakukan lawan sehingga tidak menakutkan, tapi sama. Itu adalah efek Jurgen Klopp, dalam tindakan. Daniel Storey

 

Be the first to comment on "Serangan Liverpool, tantangan terbesar Chelsea?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*