Ronald Koeman ingin pembuktian Lukaku untuk Everton

Ronald Koeman tetap yakin Premier League pencetak gol terkemuka, Romelu Lukaku, akan tinggal dan menandatangani kontrak baru di Everton.Ronald Koeman mengatakan itu adalah di Everton untuk menunjukkan mereka memiliki target dan mampu berjuang untuk gelar kalau mereka ingin tetap Romelu Lukaku di klub. Lukaku, 23, adalah Liga Premier pencetak gol terbanyak dan saat ini mempunyai kontrak di Goodison Park sampai 2019. Agennya, Mino Raiola, mengatakan kepada talkSPORT: “Tidak ada masalah sekarang antara tokoh dan klub Pembicaraan sedang berlangsung Dia.. akan menandatangani. ” Dan meskipun Koeman ingin menjaga Lukaku di Everton, dia tahu itu tidak akan mudah bahkan bahwa ia tidak menandatangani kontrak baru, mengenang reputasinya tumbuh. “Saya tidak berbicara secara dewan tentang Romelu.

Jika agennya disebutkan dia suka untuk tinggal dan dia akan menandatangani kontrak baru yang baik untuk Everton, ” kata Koeman. “Biasanya jika pemain melihat masa depan dalam klub dan tim adalah meningkatkan & semakin kuat setiap hari yang selamanya plus bagi mereka untuk tinggal. “Itulah yang kita butuhkan untuk menunjukkan kepadanya sehingga ia yakin masa depan cepak di Everton Kita tahu setiap orang2 memiliki ambisi mereka sendiri -. Tersebut hanya manusia – tapi kami ingin menjaga pemain bagus dan dia merupakan salah satu dari mereka.

“Dia adalah penyebar gol terbanyak di liga saat ini serta bermain di level tinggi dan demikian klinis akan sulit untuk menemukan substitusi untuknya dan untuk itu saya berjanji dia akan tinggal. “Dia bisa dan dia harus memperbaiki dan dia tau dan itu adalah hal yang menyimpangkan penting. Jika tim ini meningkatkan & menunjukkan ambisi itu selalu merupakan sesuatu yang baik bagi pemain untuk tinggal.

Romelu Lukaku telah berkembang di lembah Ronald Koeman musim ini.”Tim itu kuat sekarang daripada di awal sementara dan terserah kepada semua orang untuk menunjukkan kami memiliki ambisi dan membanting tulang untuk memenangkan gelar. ” Koeman menghasilkan titik berbicara kepada Lukaku ketika ia kembali dari Kejuaraan Eropa di tenggang panas untuk menguraikan rencananya dan pula apa yang diharapkan dari pemain. Akan tetapi, ia menjelaskan cetak biru untuk mengambil Everton ke depan bukan hanya tentang wahid pemain.

“Dari hari pertama bahwa hamba telah bekerja dengan Romelu dia adalah sempurna profesional, ” tambah Koeman. “Dia suka untuk meningkatkan dan dia senang berlatih keras Jika tim bekerja keras lazimnya dia akan mencetak gol. Tim menciptakan Romelu pencetak gol terbanyak. “Anda butuh memiliki striker dengan kualitas finishing namun Anda tidak bisa melakukannya sendiri.

Everton sebagai klub yang lebih penting dari seorang manajer atau pemain. ” roman depan Lukaku ini adalah bukan tunggal yang berspekulasi tentang, dengan Koeman yang terkait dengan kembali ke mantan koalisi Barcelona untuk menjadi manajer baru itu. mantan agennya Guido Albers, yang juga menyubstitusi Frank de Boer, mengatakan kepada Tutto MercatoWeb kliennya tidak mungkin di contention untuk pekerjaan sebagai Catalans yang pengecoran mata mereka pada rekan senegaranya. “Frank adalah bagian dari sejarah Barcelona, akan tetapi saya pikir klub memiliki dalam ide pelatih lain – seperti Ronald Koeman, sekarang di Everton, ” kata Albers.

Namun, Koeman cepat mengecilkan spekulasi apa pun. “Dia tidak lagi manajer saya. Tiada. Tidak ada. Tidak ada, ” katanya ketika ditanya tentang link. “Aku akan selalu terkait dengan Barcelona – itu terjadi pada masa lalu dan itu akan berlangsung di masa depan. ” komentarManfaatkan akun Facebook untuk menambahkan komentar, tawaduk pada Syarat Facebook Layanan dan Kearifan Privasi. Nama Facebook Anda, foto & informasi pribadi lainnya yang Anda buat rakyat di Facebook akan muncul dengan siasat anda, dan dapat digunakan pada garis haluan media ESPN. Belajarlah lagi.

 

Be the first to comment on "Ronald Koeman ingin pembuktian Lukaku untuk Everton"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*