Mario Balotelli kembali ke bentuk mengingatkan Kevin Davies dari mavericks dia bermain dengan bagus

balotelli

KEVIN SAYS: Balotelli telah tampak hilang dalam kali. There tidak diragukan lagi kemampuan striker Liverpool tapi italia pertanyaan untuk mendapatkan itu keluar dari padanya. Anda mengharapkan lebih banyak dari dia sebagai Brendan Rodgers telah menunjukkan banyak keyakinan dalam dirinya.  Ia hanya tampak untuk mendapatkan dirinya dalam situasi,  nya kepribadian dan Thata€™ s siapa dia.  saya gambar HEA€™ s menyenangkan berada di sekitar dengan pranks nya dan Cana membawa banyak kebaikan kepada ruang ganti, terlalu. Tapi Balotelli adalah salah satu teka-teki sepak bola, berikut adalah beberapa orang lain yang saya telah bermain dengan dalam karir saya… El Hadji Diouf  Diouf adalah brilian untuk ruang ganti kami di Bolton.

Dia ialah orang yang baik dan Anda perlu karakter yang baik, tetapi Anda harus berhati-hati dengan mereka. Ia adalah sangat berwarna-warni; Dia punya flash mobil dengan roda chrome! Mungkin dia mendambakan perhatian. Tapi dia adalah pemain team yang baik â €”ia menyilaukan menampilkan kecemerlangan individu tetapi statistik membuktikan ia tampil untuk tim. Dia unggul Statistik intensitas tinggi yang seperti manajer dan benar-benar penting bagi kita sebagai sebuah kelompok.  Di ganti kamar Anda didn’ t keberatan kejenakaan karena ia melakukan bisnis di lapangan. Diouf didn’ t pergi dengan apa-apa karena jika dia melakukan sesuatu yang salah, pada atau dari yang pitch, manajer akan disiplin. Selama you’ re lakukan apa yang seharusnya Anda lakukan di lapangan dan bekerja keras, pemain lain dona€™ t pikiran. Mereka menerimanya. Thata€™ s masalah mendasar dengan Balotelli â €”ia Hasna€™ t telah melakukan itu.

Oposisi yang selalu menyadari Diouf. Dia punya beberapa masalah dengan meludah tapi kepribadiannya membuatnya pemain ia. Aku benar-benar menikmati perusahaan & saya masih melihat dia di Bolton. Ia mungkin harus berbuat lebih banyak secara kariernya karena kemampuannya. HEA€™ s underachieved, karena dia sangat berbakat. Nicolas Anelka  Prost datang dengan sedikit reputasi seseorang yang mengganggu perdamaian ruang ganti jadi Manajer harus mengambil yang diperhitungkan. Dia adalah orang pribadi, saya harus berubah di dia dan dia wasn’ t satu untuk datang dan memulai percakapan.

Ia adalah tenang dan malu. Ketika ia menikah ia mengundang banyak staf dan groundsmen â €”ia terbang mereka ke Maroko, Semua biaya dibayar. Gerakan seperti itu yang luar biasa. Dia berbeda Balotelli karena HEA€™ s Jadi pribadi, tapi dia datang, melakukan pekerjaannya dan melanjutkan untuk bergerak menuju Chelsea. Tapi kadang-kadang dia akan muncul terlambat atau tidak melakukan segala sesuatu yang dia bisa selama sesi beban. Aku ingat bahwa ketika ia merayap menuju meninggalkan.

  Jay Okocha HEA€™ s bukan flamboyan Balotelli-jenis yang Anda harapkan. Selain menjadi salah satu pemain sepak bola terbaik ia€™ ve bermain dengan, dia sangat nyaman. Dia adalah yang pertama untuk membantu lain orang dan wasn’ t satu untuk memamerkan â €”Okocha dan Diouf merupakan kapur dan keju! Jay dimainkan dengan senyum di wajahnya dan selama minggu pertama saya di Bolton ia akan melewati saya dan saya didn’ t tahu di mana bola pergi.

Ia adalah begitu terampil dan seperti cowok bagus. Â dia adalah semangat bebas a di lapangan tapi begitu cerdas dan diizinkan untuk pergi serta mengekspresikan dirinya karena kami memiliki Ivan Campo di lini tengah.  Youri Djorkaeff Bolton penggemar harus mencubit diri ketika Djorkaeff bermain kita – aku dona€™ t tahu bagaimana Sam Allardyce disegel yang berhubungan! Tapi ia begitu membumi dan tidak pernah akan membual tentang semua keberhasilan dan Piala. Ia adalah sangat fasih â €”biasanya Perancis dan sejuk. Kami tidak pernah benar-benar mendengar salah satu cerita Piala Dunia! Ketika Anda melihat kesamaan dari jenis pemain, jauh di dalam hati, hanya ingin dicintai & dipuja.

Be the first to comment on "Mario Balotelli kembali ke bentuk mengingatkan Kevin Davies dari mavericks dia bermain dengan bagus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*